Senin, 04 Juni 2018

Menjual Kaos Disesuaikan: Bagaimana Menjual Anggur Tua dalam Botol Baru?

baju pesta
Menjual Kaos Disesuaikan: Bagaimana Menjual Anggur Tua dalam Botol Baru?

Sulit untuk memasukkan pemikiran inovatif ke beberapa produk yang telah berulang sejak awal waktu, atau setidaknya, dari saat mereka ditemukan atau mulai digunakan. Dan Anda akan segera menangkap poin kami jika Anda telah berada di bisnis penjualan kaos yang menawarkan variasi yang sangat terbatas dibandingkan dengan pakaian lain.
Tetapi bisnis Anda mungkin akan menghadapi beban jika Anda menawarkan hal yang sama setiap hari, dan tidak, pelanggan tidak memahami monoton yang Anda lakukan saat memilih rentang produk Anda. Jika Anda tertarik dengan bisnis t-shirt yang disesuaikan, Anda mungkin sudah memiliki perangkat lunak desain kaos. Jadi, di blog ini, kami hanya akan membahas bagaimana Anda dapat menggunakan lebih baik dengan menawarkan produk inventif kepada pelanggan Anda:
Menawarkan T-shirt Bordir
Seni sulaman usia tua tidak pernah ketinggalan zaman. Selain itu, dengan orang-orang yang lebih terbuka pada pakaian eksperimental, itu adalah skema bagus untuk menawarkan t-shirt bordir kepada pelanggan Anda. Anda tidak perlu mendapatkan alat lain, karena desainer kaos Magento Anda seharusnya cukup untuk menerima pesanan. Pelanggan Anda hanya perlu mencetak desain menggunakan perangkat lunak dan Anda mendapatkannya bersulam. Jika Anda bisa mendapatkannya, Anda juga dapat memberikan opsi untuk memilih mesin atau sulaman tangan.
Menanamkan Budaya Pop
Jangan & # 39; t buta mengadopsi kutipan motivasi dan desain konvensional ke template Anda dan sudah dirancang kemeja. Jadilah pebisnis yang sadar dan perhatikan apa yang membuat dunia menjadi gila saat ini. Itu bisa lirik lagu; itu bisa menjadi karakter pertunjukan harian, meme yang menjadi tren, atau bahkan parodi politik. Apa pun yang populer dan naik ke tee meningkatkan nilai jualnya. Semakin banyak basis penggemar, semakin banyak penjualan Anda. Cukup lacak platform media sosial untuk memperhatikan tren, tugas keren, bukan?
Bereksperimen dengan Anatomi
T-shirt untuk waktu yang lama hanya leher bulat dan kerah polo. Tapi seperti yang sudah disebutkan, Anda perlu lebih untuk memuaskan kebutuhan fashion generasi eksperimental kontemporer. Tambahkan kanvas lebih banyak opsi ke alat desain pakaian online Anda. Anda dapat menambahkan kaos panjang yang cukup trendi dengan wanita dan wanita dewasa ini. Garis leher yang berbeda juga bisa dicoba. Untuk kaos unisex, Anda dapat menambahkan kerah mandarin atau hanya menambahkan ke dalam faktor keren dengan menawarkan t-shirt robek khusus dan melihat bagaimana ia menjual seperti kacang goreng!
Kunci sukses dalam industri pakaian jadi adalah inovasi terus-menerus. Meskipun t-shirt populer dengan cara mereka, Anda dapat & rsquo; t hanya bergantung pada mereka dan puas dengan apa pun yang Anda terima. Grafik penjualan toko Anda harus menunjukkan kemajuan. Dan untuk saat ini, kami yakin bahwa saran-saran di atas akan membantu mengubah toko kaos Anda untuk menarik banyak pelanggan dan penjualan Anda melonjak. Tepuk tangan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar