Jumat, 01 Juni 2018

Inside & Outside: Bagaimana Menambahkan Lebih Banyak Elemen Alami ke Rumah Anda

http://bfcl.info/general/contoh-cat-rumah-minimalis-yang-elegan.html
Inside & Outside: Bagaimana Menambahkan Lebih Banyak Elemen Alami ke Rumah Anda


Tidak ada salahnya untuk menambahkan lebih banyak elemen alami ke rumah Anda. Ini mungkin keinginan Anda jika Anda tinggal di kota, terutama jika Anda sekarat untuk beberapa ruang hijau. Jika ini adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan.
Tambahkan Lebih Banyak Cahaya AlamiLampu alami dapat membuat rumah Anda terasa lebih terbuka dan cerah. Ini akan membuat rumah Anda kurang terasa steril. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan jendela Anda. Ketika mereka jelas, mereka akan memungkinkan lebih banyak cahaya melalui. Anda juga dapat memasang jendela baru yang lebih besar dan menarik lebih banyak cahaya alami. Memasang skylight adalah pilihan lain, seperti mengecat warna eksterior dan interior yang lebih cerah.
Gabungkan Alam ke dalam Lansekap Anda Jika Anda menginginkan lebih banyak elemen alami di sekitar rumah Anda, salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan lansekap. Tanam dan pertahankan kebun kecil. Menanam pohon. Jika Anda tinggal di kota, Anda dapat memilih pohon yang tidak akan tumbuh sangat tinggi. Dengan cara ini mereka tidak akan mengganggu saluran listrik. Pohon-pohon yang Anda pilih juga harus cukup kuat untuk bertahan dari polusi kota. Anda dapat menggabungkan fitur air, seperti air mancur kecil, dan jalur yang terbuat dari kerikil, seperti itu dari Purdy Topsoil & Gravel, untuk membawa Anda melalui taman Anda.
Tanaman Asli Pohon dan Tanaman Tanaman asli memiliki beberapa keunggulan dibanding sepupu asing mereka. Mereka akan lebih cocok dengan lingkungan setempat. Ini berarti mereka lebih mungkin bertahan dan berkembang dan Anda tidak akan berjuang untuk membuat mereka tetap hidup. Misalnya, tanaman yang membutuhkan sedikit air sangat cocok untuk lingkungan gurun. Mereka akan membantu Anda menghemat tagihan air Anda serta pergi jauh ke arah menghemat air. Anda juga tidak perlu khawatir tentang spesies asli yang berubah menjadi invasif. Spesies invasif dapat mendatangkan malapetaka pada ekosistem dan menipiskan populasi asli. Dengan hanya menggunakan tanaman alami, Anda membantu mencegah spesies invasif dari mengambil akar.
Tambahkan HouseplantsIni adalah metode sederhana namun efektif untuk membawa warna hijau ke rumah Anda. Houseplants bukan hanya pilihan dekorasi interior yang menarik. Mereka juga berfungsi untuk menghilangkan karbon dioksida dan racun dari udara. Ini meningkatkan kualitas udara di dalam rumah Anda, yang memungkinkan untuk bernapas lebih mudah dan meningkatkan kesehatan. Tanaman juga telah terbukti mengurangi stres dan menciptakan rasa yang baik dan tenang. Di dunia yang sibuk sekarang ini, itulah keuntungan yang dapat Anda miliki.
Membuat perubahan ini akan membantu Anda merasa bangga dan lebih banyak konten di rumah Anda sendiri. Semua elemen ini dapat membuatnya lebih mudah untuk menjual rumah Anda ketika saatnya tiba juga. Mereka bermanfaat bagi kesehatan Anda, lingkungan dan penampilan rumah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar